Rabu, 10 Desember 2008

ASUS N10


www.asus.com > Specifications

Didesain untuk mobilitas maksimal, ASUS N10 sangat cocok bagi Anda yang sering bepergian.
Didukung dengan layar monitor 10.2 inch, N10 memberikan pengalaman yang mengagumkan bagi panca indra Anda dengan kartu grafis NVIDIA GeForce 9300M dan prosesor Intel Atom.

Tampilan Cerdas dan Gaya Terkini

Dalam proses desain notebook N Series, ASUS menggunakan teknologi yang paling mutakhir, khususnya untuk penggunaan teknologi In-Mold Roller yang menghasilkan panel anti gores yang tetap mempertahankan kemilaunya bahkan setelah penggunaan yang cukup lama. Notebook N Series juga memberikan performa yang bergaya dengan eksterior istimewa yang bertatahkan pola seperti logam yang terinspirasi gaya modern art-deco.

Teknologi Cerdas – Super Hybrid Engine

ASUS memahami bahwa salah satu perhatian utama dari berkomputasi menggunakan notebook adalah daya tahan baterai. Sebagai respon akan kebutuhan efisiensi energi yang lebih baik, notebook ASUS N Series menggunakan fitur Super Hybrid Engine (SHE) yang terdiri atas aplikasi Power4 Gear Hybrid dan Energy Processing Unit (EPU). Power4 Gear Hybrid memfasilitasi penyebaran dan penggunaan daya yang disesuaikan dengan pilihan pengguna sehubungan dengan pekerjaan spesifik apa yang ingin dikerjakan, sementara EPU secara akurat mendeteksi kebutuhan daya pengguna dan menetapkan penyesuaian daya yang diperlukan. Efek kombinasi penghematan daya dari SHE menghasilkan perpanjangan daya tahan baterai hingga 35%*.

Teknologi Cerdas – Bootup dalam 8 Detik dan Konektivitas Internet yang Cepat dengan Express Gate

Notebook N Series juga mengurangi waktu booting secara signifikan dengan menggunakan ASUS Express Gate. Express Gate memungkinkan pengguna untuk melakukan bootup hanya dalam 8 detik*, yang memberikan akses instan ke sistem operasi built-in yang menjalankan aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan, seperti Skype™, pemutar musik, email client, dan Internet browser.

Teknologi Cerdas – Logon Cepat melalui Identifikasi Wajah

Melanjutkan tradisinya untuk mendobrak tradisi, ASUS memperkenalkan sebuah cara baru bagi penggunanya untuk login ke komputer mereka, yaitu dengan pengenalan wajah. Sistem SmartLogon mendeteksi wajah pengguna dan memberikan akses login tanpa intervensi apapun dari pengguna. Sistem ini dirancang untuk mempelajari variasi bagian-bagian wajah pengguna, dan mampu melakukan deteksi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

PENGEN....

Tidak ada komentar: